5 Rekomendasi Pantai Terindah di Dunia untuk Para Traveller

Tempat bersantai sambil melihat lautan dan cocok banget buat healing, dimana lagi kalau bukan pantai. Pantai merupakan salah satu tempat yang dipilih oleh banyak orang untuk beristirahat sejenak dari aktivitas sehari-hari yang melelahkan. Berenang atau berolahraga air pasti sangat menyenangkan saat ke pantai. 

Tapi apa sobat KP masih bingung mau pergi ke pantai yang mana kalau lagi traveling?

Nah, sini mimin kasih rekomendasi pantai terindah yang ada di dunia. Yuk simak!

  1. Pantai Zlatni Rat

Sumber foto: https://www.istockphoto.com/id/foto/pantai-zlatni-rat-di-bol-pulau-brac-gm1074861268-287726070

Pantai Zlatni Rat yang berada di Kroasia, tepatnya di kaki gunung Vidova Gora, pulau Hvar. Pantai ini merupakan salah satu pantai yang terindah dan pernah memenangkan kontes pantai Eropa terbaik.

Pantai tersebut juga bisa disebut sebagai Pantai Golden Horn karena bentuk simbol yang membentang sepanjang 580 meter di ujung pantainya yang berbentuk seperti terompet, lalu juga memiliki warna pantai yang terlihat keemasan. Selain itu, pantai ini memperbolehkan pengunjung untuk berenang maupun berolahraga air karena arus disini aman dan tidak terlalu kencang.

  1. Pantai Navagio

Sumber foto: https://images.app.goo.gl/H7wScSzq2owmNK7t8

Bagi pecinta drama korea pasti udah gak asing lagi nih dengan pantai yang satu ini. Navagio beach, dimana pernah dijadikan sebuah setting drama korea yang dibintangi oleh Song Jong Ki dan Song Hye Kyo yaitu Descendants of The Sun. 

Pantai yang indah ini sangat populer dikalangan mancanegara. Pantai yang terletak di Greek Ionian island of Zakynthos yang biasanya bisa diakses menggunakan perahu untuk ke pantai tersebut.

Uniknya, di pantai ini ada shipwreck. Sebuah kapal pengangkut barang yang ditinggalkan begitu saja sampai sekarang dan tidak ada sumber yang pasti tentang kapal tersebut

  1. Pantai Secret Lagoon

Sumber foto: https://images.app.goo.gl/RhQ142WuK7heoBvQ9

Memiliki warna pasir pantai yang putih dan juga airnya yang hijau jernih dimana lagi kalau bukan di Pantai Secret Lagoon. Pantai yang terletak di El Nido, Filipina ini juga merupakan salah satu pantai terindah di dunia. Pantai yang memiliki kolam kecil menjadi daya tarik wisatawan tersendiri yang menakjubkan. 

Untuk menemukan pantai ini, sobat KP perlu untuk berenang dan melewati lubang atau terowongan kecil yang sempit yang dimana didalamnya juga ada banyak ubur-ubur kecil. Tapi ga usah khawatir, ubur-uburnya gak bahaya kok.

  1. Pantai Vaeroy

Sumber foto: https://images.app.goo.gl/i8cihVbXf4eeP3pz5

Pantai yang terletak di Vaeroy, Norwegia ini memiliki air yang jernih dan pasir yang berwarna cokelat yang juga sangat lembut. Katanya, tidak seperti hamparan pasir seperti di pantai lainnya. Di pantai ini sobat KP juga akan melihat tebing yang menjulang tinggi dan juga pegunungan yang indah. 

  1. Pantai Rabbit

Sumber foto: https://images.app.goo.gl/mzSawaNvLvZxucdR9

Pantai yang berada di Italia ini juga termasuk pantai terindah di dunia lho, Sobat KP! Lokasinya memang cukup jauh sejauh 100 mil dari daratan Italia, tapi perjalanan jauh sobat KP nantinya gak akan sia-sia untuk datang kesini. Karena pantai ini memiliki air yang tenang, bersih, dan juga sangat jernih. Selain itu, di sini juga memiliki teluk yang sangat indah. Pantai Rabbit ini juga cocok banget untuk kegiatan snorkeling. Cocok banget deh buat healing! ^^